Ukraina tersingkir dari Euro 2024

Ukraina tersingkir dari Euro 2024

Ukraina tersingkir dari Euro 2024. Ukraina tersisih dari Euro 2024 sesudah bermain seri tanpa gol dengan Belgia karena ke-4 team di Group E finish dengan 4 point

Belgia hampir maju ke set mekanisme luruh Euro 2024 sesudah bermain seri 0-0 dengan Ukraina, maju ke rangking ke-2  ada di belakang Rumania dalam Group E ketat yang usai dengan ke-4 team kumpulkan empat point.

Hasil seimbang 1-1 Rumania dengan Slovakia cukup untuk ke-2  team untuk capai set 16 besar, dengan Slovakia bisa lolos sebagai salah satunya dari 4 team rangking ke-3  terbaik.
Itu ialah akhir kompetisi yang menyedihkan untuk Ukraina, yang tersisih dari Euro 2024 sesudah finish pada posisi terikuth group, walau raih point semakin banyak dibanding sejumlah team yang maju ke urutan ke-3 dari group lain.

Ini ialah pertamanya kali dalam sejarah Kejuaraan Eropa sebuah team raih empat point dan finish pada posisi terikuth.

Ketidakberhasilan Belgia menempati posisi teratas Group E membuat Setan Merah sekarang hadapi pekerjaan berat hadapi Prancis di set 16 besar.

Bila Belgia bermain sama seperti yang mereka kerjakan selama ini di kompetisi ini. Cuma sedikit orang yang hendak memberikan team mereka kesempatan menantang Prancis.

Ini adalah performa lambat dan terputus-putus yang lain dari team bimbingan Domenico Tedesco, yang jarang-jarang menyusahkan Ukraina sepanjang laga.

Belgia memimpin kepenguasaan bola di 20 menit pertama, team dipegang oleh kapten dan pemain bintang. Kevin De Bruyne di baris tengah, walau. Setan Merah tidak sanggup betul-betul mengetes Anatoliy Trubin di gawang Ukraina.

Manager Ukraina Serhiy Rebrov memutuskan berani dengan mencoret Oleksandr Zinchenko dan kapten Andriy Yarmolenko, sedangkan dia pun tidak diperkokoh pemain depan. Chelsea yang luka, Mykhailo Mudryk.

Ukraina tersingkir dari Euro 2024

Ukraina tersingkir dari Euro 2024

Mungkin alternatif mereka cuma memakan waktu untuk bangun saat Ukraina bangun di tengah set pertama dan memulai membuat. Belgia ada di bawah penekanan berkesinambungan.

Roman Yaremchuk melepas shooting dari jauh yang menusuk telapak tangan. Koen Casteels, saat sebelum Artem Dobvik secara menyebalkan melepas bidikannya melebar dari pinggir kotak penalti.

Yaremchuk mungkin semestinya memberikan. Ukraina keunggulan saat sepakan bebas pendek yang sudah dilakukan hebat membuat bebas di kotak penalti. Tetapi dia memutuskan untuk mengumpan bola dibanding tembak.

Belgia cuma terlihat seperti teror saat. De Bruyne kuasai bola dan ia bawa lagi team melalui paruh sepak bola menyebalkan yang lain di. Euro 2024, dengan cemerlang arahkan bola ke lajur Romelu Lukaku, yang tidak berhasil lakukan usahanya saat melalui gawang.

Belgia menanggung derita kekalahan paling besar di kompetisi ini saat mereka kalah 1-0 di laga pembuka menantang. Slovakia dan De Bruyne harus mengucapkan terima kasih atas kemenangan 2-0 atas Rumania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *